17 September, 2008

Talkshow & Launching Imedeen Prime Renewal


Imedeen Prime Renewal sebagai suplemen perlindungan kulit dari dalam, telah terbukti secara ilmiah dan teruji klinis diperuntukan khusus bagi wanita di usia baru.

Andre Utoro, Direktur, PT. Jamu Puspo Internusa dalam kesempatan Talk Show Looking Radiant in The New Age dan Launching Imedeen Prime Renewal di Hotel Grand Mahakam mengatakan, sebagai distributor tunggal produk yang berasal dari Denmark ini pihaknya yakin bahwa formula yang dimiliki oleh Imedeen Prime Renewal, mampu menjawab semua kebutuhan para wanita di usia baru untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersinar dan bercahaya.

Sebut saja, ekstrak kacang kedelai, teh putih, tomat, dan biji anggur merupakan sekumpulan bahan dasar utamanya. Sehingga, produk ini dikenal di seluruh penjuru dunia sebagai produk alami yang sudah mendapatkan pengakuan secara ilmiah. Bahkan, telah di uji cobakan di beberapa negara dengan hasil yang sangat memuaskan hanya dengan konsumsi dua kapsul per hari.

Hal ini terjadi, karena Imedeen Prime Renewal memperbaiki kepadatan dermal, memperbaiki kelembutan dan kekenduran kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, mengurangi kelebihan pigmentasi, serta memperbaiki tampilan kulit tangan dan bagian leher.

Sementara itu menurut dr. Lars Lindmark, Presiden Direktur International Scientific Research Consultant, Kasima Medical Development AB, Wanita yang telah memasuki masa-masa menopause mengalami 30 persen penurunan produksi serat kolagen, penurunan produksi esterogen, penurunan akan elastisitas kulit, kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

"Uji coba yang telah kami lakukan antara lain melalui penelitian in-vitro ViTea pada pembudayaan kulit, dengan menghasilkan 55 persen penurunan pada lipid peroksidasi, 38 persen penurunan pada kerusakan DNA, 75 persen penurunan pada bahan-bahan radikal bebas," sambung dr. Lars.

Bahkan, ia menambahkan, kandungan ViTea yang merupakan kombinasi dari vitamin-vitamin dan ekstrak tumbuhan ini mampu menghasilkan perlindungan lebih luas untuk sel kulit, serta mengurangi secara signifikan kerusakan yang disebabkan oleh radiasi sinar matahari.

Menurut Lars, seluruh produk Imedeen telah dibuktikan dengan data ilmiah serta uji klinis, dan hasilnya telah diterbitkan oleh perhimpunan akademis dan ilmiah di seluruh dunia. Tak heran, jika Imedeen didaulat sebagai produk yang tidak tertandingi diantara produk kosmetik bernutrisi lainnya di dunia.


Naskah : Feri Awan Hidayat

Foto : Istimewa

Tidak ada komentar: