19 September, 2008

Dulux Pentalite Light & Space : Sensasi Teknologi Dulux



PT ICI Paints meluncurkan produk pewarnaan serta dekoratif berkualitas terbaik, dengan rangkaian ICI Dulux yang sangat terkenal. Kehadiran rangkaian produk terbaru ini diformulasikan tak hanya untuk memenuhi tuntutan konsumen, tapi juga untuk menginspirasi hidup melalui keunggulan teknologi yang dimilikinya.


Produk Dulux Pantalite Light & Space ini, menurut Shinta Iswandani, Category Head PT ICI Paints, memiliki formulasi Lumitec Technology yang dapat menciptakan warna lebih cerah pada ruangan, sehingga terkesan luas dan tak memerlukan banyak pencahayaan.


“Hasil riset yang kami lakukan memberi bukti bahwa cat ini sanggup memantulkan cahaya dua kali lebih banyak dibandingkan cat tembok lainnya,” ujar Shinta dalam launching dan seminar edukasi produk Dulux Pantalite Light & Space di Tea Addict Cafe, Jakarta.


Lebih lanjut Shinta menyatakan, Lumitec Technology diperkaya dengan pigment special yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan koleksi warna-warna ICI Dulux Pentalite Light & Space lebih kaya akan kilau warna hingga sanggup memantul pada setiap permukaan dinding ke berbagai arah, bak pantulan sinar optik.


Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: