19 September, 2008

Ground Breaking Ceremony Green Park View


Menteri Negara Perumahan Rakyat, Mohammad Yusuf Asy’ari, meresmikan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan apartemen bersubsidi Green Park View yang berlokasi di Jalan Daan Mogot Raya KM 14, Jakarta Barat.


“Saya mengharapkan agar kalangan pengembang dapat mematuhi semua peraturan yang ada, agar setiap pembangunan apakah itu untuk perumahan ataupun rumah susun dapat terlaksana dengan baik dan tidak mengecewakan konsumen,” ujar Menpera Yusuf Asy’ari saat memberikan sambutan dalam acara groundbreaking Apartemen Bersubsidi Green Parkview (31/8).


Apartemen Bersubsidi Green Park View ini merupakan proyek rumah susun sederhana milik (rusunami) yang dibangun oleh PT. Inten Cipta Sejati, pengembang yang juga membangun apartemen Margonda Residence dan Apartemen Gardenia Boulevard.


Proyek apartemen Gren Park View ini dibangun diatas lahan 4,7 hektar dengan total 3200 unit hunian bersubsidi. Direktur Utama PT. Inten Cipta Sejati, Dipl. Ing. Teddy Budianto menyatakan, apartemen bersubsidi Green Park View direncakan akan mulai dibangun selambat-lambatnya bulan Oktober 2008 mendatang.


“Berdasarkan rencana, untuk tahap Topping Off apartemen ini kami harapkan dapat dilakukan pada bulan Mei 2009 serta serah terima kunci kepada konsumen akan dilakukan pada Oktober 2009 mendatang,” tambah Teddy Budianto lagi.


Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat



Tidak ada komentar: