18 September, 2008

Solusi Material Konstruksi Tahan Gempa


PT Deltacretindo Wira Mandiri, produsen bahan-bahan dasar untuk memaksimalkan pengerjaan pembuatan dan perbaikan bangunan ikut berpartisipasi dalam kegiatan seminar dan pameran 'Pengaruh Gempa dan Angin terhadap Struktur' di Hotel Borobudur, Jakarta.


Dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh HAKI (Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia) ini, Deltacrete sebagai salah satu sponsor utama menampilkan keunggulan teknologi bahan perbaikan beton dan teknologi kimia konstruksi lainnya.


“Deltacrete dan mitra selalu berusaha memberikan solusi total perbaikan beton dengan mengutamakan kesempurnaan dan kepuasan pelanggan dengan didasari oleh idealisme teknis,” kata Ir. Yuki Wiyono, salah satu pendiri PT Deltacretindo Wira Mandiri, yang telah 22 tahun menekuni dunia kimia konstruksi.


Lebih lanjut Yuki menyatakan, melalui serangkaian produk unggulan yang lahir dari para pakar konstruksi di Indonesia maka terciptalah beberapa produk yang berguna untuk memaksimalkan pengerjaan dan perbaikan suatu bangunan.


Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat (TREN)


Tidak ada komentar: