19 September, 2008

Dukungan KPA BNI Untuk St. Moritz


PT Bank Negara Indonesia Tbk (PT BNI Tbk) menjalin kerjasama dengan megaproyek properti The St Moritz Penthouse and Residences dalam pembiayaan kredit pembelian kondominium dengan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen KPA) BNI kepada pembeli The St Moritz Penthouse and Residences.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Konsumer BNI Darwin Suzandi bersama CEO The St Moritz Michael Riady, di Downtown Sales St Moritz Penthouse and Residences, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (4/9).

Menurut Darwin, kerja sama ini merupakan bukti komitmen BNI untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pembeli apartemen.

"BNI siap membantu konsumen untuk memiliki apartemen kelas premium ini dengan proses kredit yang cepat dan mudah, serta suku bunga yang kompetitif," ucap Darwin menambahkan.

Lebih lanjut Darwin menyatakan, dalam kerjasama ini BNI akan memberikan kredit pembelian apartemen St Moritz dengan bunga tetap (fixed rate) 8 % untuk tahun pertama bagi nasabah BNI dan 8,5 % untuk non-nasabah BNI.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Istimewa (Koleksi St Moritz)

Tidak ada komentar: