23 September, 2008

Sibuk Brand Campaign The Batavia Hotel

Bergabung dengan The Batavia Hotel sejak February 2008, PR Manager The Batavia Hotel, Elis Ujiantuti menyatakan saat ini tengah melakukan branding diberbagai media massa baik cetak maupun elektronik untuk mengubah image The Batavia Hotel.

“Jujur saja, kegiatan yang terus kita lakukan sejak dikelola oleh manajemen baru sampai sekarang adalah mengubah pandangan tamu hotel dan masyarakat tentang The Batavia Hotel yang selama ini memiliki citra agak kurang baik,” ucap wanita yang sebelumnya bergabung dengan ACCOR Group di Hotel Ibis Tamarin dan Apartemen Kuningan.

Lebih lanjut Elis menyatakan, dirinya juga membuat planning yang mendukung program pemerintah di bidang pariwisata terkait dengan Visit Indonesia Year 2008.

“Belum lama ini kita menjadi official resident untuk ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2008 dan juga sebagai venue pemilihan wakil Abang & None Jakarta Barat 2008 serta tempat terselenggaranya berbagai kegiatan yang mendukung pariwisata Kotatua Jakarta,” tambah penghobi jalan-jalan ke cafe ini .

Ketika ditanya suka duka apa yang dinikmati saat berada di posisi yang sekarang, alumnus PUSHKOM Jakarta angkatan 2002 ini mengaku lebih banyak sukanya saat menjalani pekerjaan yang sekarang.

“Karena kita bergabung dengan manajemen baru, dimana semuanya memulai kerjasama team dari awal, rasa kekeluargaan dan gotong royong terasa sangat kental. Mungkin kalau dukanya lebih kepada upaya untuk mengubah opini masyarakat. Namun sekarang, kita berani bilang The Batavia Hotel sudah kembali sebagai Hotel Bisnis dan Leisure dikawasan Kota tua Jakarta,” tambah penggemar simple food dan menu dengan pasta/mie ini.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Koleksi Pribadi

Tidak ada komentar: