18 September, 2008

Media Visit Adgreencoat

Pertengahan Bulan lalu, PT Domini Polymerindo Makmur selaku produsen bahan bangunan alternatif Adgreencoat mengundang beberapa rekan wartawan dari beberapa media massa nasional untuk menyaksikan langsung aplikasi dan kelebihan produk coating perisai panas ini di rooftop office PT Domini Polymerindo yang berada di kawasan Meruya – Jakarta Barat.
Menurut Direktur PT Domini Polymerindo Makmur, Teddy Lim, Adgreencoat merupakan coating ajaib yang dapat menolak panas, memberikan suhu yang nyaman dan sejuk pada permukaan yang di coating.
“Aplikasi Adgreencoat tak hanya untuk permukaan beton dan plasteran, namun dapat juga digunkan untuk permukaan metal, plastik dan kaca. Dengan kelebihannya itu, Adgreencoat sangat cocok untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia,” ujar Teddy lagi.
Lebih lanjut Teddy menyatakan, Adgreencoat bisa memberikan penghematan listrik yang luar biasa untuk sistem pendinginan (AC). Berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh salah satu konsumen Adgreencoat, dalam jangka waktu sebulan penghematan biaya listrik yang dinikmatinya dapat mencapai angka 700 ribu – 1 juta.

Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: