19 September, 2008

New Residentsial Township in The City


Sebagai megaproyek perumahan dengan kualitas internasional, Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (joint venture Keppel Land Ltd dengan Modernland Realty Tbk) dirancang dengan menggunakan konsep modern lifestyle dalam satu kesatuan kota mandiri (residentsial township) yang terintegrasi.


Kawasan hunian modern diatas lahan seluas 270 hektar ini akan dibangun dengan perpaduan antara unit hunian, area bisnis dan perkantoran serta sarana hiburan. Segmen konsumen kelas menengah ke atas yang terdiri atas kalangan profesional dan pasangan muda urban lifestyle menjadi target pemasaran kota mandiri ini.


"Township yang kami kembangkan ini dilengkapi sejumlah fasilitas yang cukup lengkap semisal shopping mall, hypermarket, medical centre, hotel resort, international school, club house, serta sport centre," ujar Lim Seng Bin, President Director Keppel Land dalam kesempatan kunjungan lokasi JGC di kawasan Cakung.


Lim Seng Bin menjelaskan, selain fasilitas yang lengkap, JGC sangat memperhatikan kenyamanan penghuni. Setiap cluster hunian didukung row jalan boulevard yang lebar, 24 hour security dengan CCTV, taman penghijauan, sistem pengaturan drainase (drainage system dan storm water drain), traffic and transportation yang teratur serta estate management yang profesional.


Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: