19 September, 2008

Eat & Eat Food Market : Surga Baru Kuliner di Kelapa Gading


PT Summarecon Agung Tbk sebagai pelopor pengembangan kawasan Kelapa Gading, membuka pusat makanan baru yang unik dan berbeda dengan nama Eat & Eat Food Market di lantai tiga, Mal Kelapa Gading (MKG) 5.


Area seluas 2350 m2 ini sesuai dengan konsepnya menghadirkan suasana pasar tempo dulu, dengan dekorasi pernak-pernik yang sangat unik. Sekitar 34 counter makanan hadir menawarkan beragam makanan khas dari berbagai daerah dan berbagai pilihan masakan khas peranakan. Aneka menu yang disajikan Eat & Eat Food Market juga terbilang uni dan lengkap mulai dari makanan Indonesia, China peranakan Indonesia, Malaysia dan Singapura.


Saat memasuki Eat & Eat Food Market, pengunjung disambut dengan dekorasi lawas yang menarik, lengkap dengan gantungan sangkar burung. Interior dalam ruangan ini lebih banyak didominasi material kayu denga tempelan-tempelan potongan pintu kayu yang sudah dimakan usia. Pernak-pernik teko antik, kaleng krupuk, termos jadul, foto-foto usang, lukisan dan iklan kuno bisa dengan mudah ditemukan pada berbagai sudut dan menjadi elemen dekoratif di setiap counter.


“Dengan keunikan konsep yang dimiliki tempat ini, semakin memperkuat dan melengkapi keunggulan Mal Kelapa Gading yang selalu inovatif, unik dan kreatif untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat kosmopolitan Jakarta,” ujar Anwar Arifin Salim, Executive Director Sentra Kelapa Gading.


Naskah : Feri Awan Hidayat

Foto : Derry Yunarsyah

1 komentar:

Mifa Putri mengatakan...

Ide bagus tuh..... Semoga sukses.!!!

Silahkan berkunjung ke:
http://2u-sweethome.blogspot.com/2008/08/feng-shui-daerah-kelapa-gading-kepala.html