22 September, 2008

Accor Hadirkan Novotel 1Borneo Kota Kinabalu


Accor kembali menghadirkan hotel berkelas menengah-keatasnya dengan pembukaan Novotel 1Borneo, Kota Kinabalu yang akan mulai beroperasi pada tanggal 8 Oktober 2008 mendatang.


Novotel 1Borneo Kota Kinabalu sendiri terletak di jantung kota atau berjarak sekitar 18 menit dari Bandara Internasional Kota Kinabalu. Selain berdekatan dengan Universitas Malaysia Sabah, hotel ini berdampingan dengan Hypermall 1Borneo yang menyediakan lebih dari 300 pilihan berbelanja, makanan dan hiburan.


Hotel ini memiliki 263 kamar dan suite, dimana setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD yang menyajikan ragam saluran lokal dan internasional. Fasilitas dalam kamar meliputi akses internet broadband, brankas, mini bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta ruang kerja yang fleksibel.


Novotel 1Borneo memiliki empat outlet dengan pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera. Bonjour Café yang terletak di lantai lobby, menyajikan minuman non-alkohol dan makanan ringan. Sementara Lobby Lounge and Bar yang menghidangkan makanan ringan dan koktil, terletak di lantai 1 dengan jam operasi 09.00-23.00 setiap harinya.


Selain itu, ada pula Restoran The Square di lantai 5 dengan konsep all-day dining yang menawarkan pengalaman bersantap interaktif. Dengan dapur terbukanya, setiap makanan disiapkan di depan tamu sesuai dengan keinginan dan selera. Terakhir, restoran Le Mo Passan yang menyajikan hidangan Prancis dengan sentuhan Asia, terletak di atap hotel yang memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan pemandangan kota di malam hari.


Naskah : Feri Awan Hidayat

Foto : Istimewa (Koleksi Accor IndonesiaMalaysia)

Tidak ada komentar: