18 September, 2008

Eubiq Power System Hadir di Kota Semarang

Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di kota Semarang, Jogyakarta dan Solo, PT Fanah Jaya Maindo sebagai produsen Eubiq Power System menjalin kerjasama strategis dengan PT Asaya Graha Sentrindo (PT AGS) selaku pemilik Asaya Home Center untuk menjadi local distributor produk Eubiq Power System untuk ketiga kota diatas.
Menurut Daimond Tong, Managing Director PT Fanah Maindo Jaya, melalui kerjasama ini diharapkan kebutuhan konsumen akan produk-produk Eubiq Power System dapat terlayanani dengan baik. Terlebih, Asaya home Center sendiri merupakan salah satu perusahaan retailer bahan bangunan yang cukup disegani di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.
Dalam kesempatan yang sama, Thomas William Tanusantoso, B.InfoSys, Direktur PT Asaya Graha Sentrindo (PT AGS) menyatakan, produk Eubiq merupakan inovasi yang luar biasa. Produk Eubiq menggabungkan antara teknologi dengan segi keamanan dan kenyamanan bagi pemakainya serta tidak melupakan segi fashion/style.
Lebih lanjut Thomas menyatakan, penjualan produk Eubiq di gerai Asaya Home Center terbilang cukup baik dimana setiap bulannya mencapai 5 unit power track yang terjual secara retail.
“Dengan telah dibukanya outlet baru Asaya Home Center yang kedua di kota Semarang, harapan kami produk Eubiq akan semakin dikenal masyarakat sehingga dapat meningkatkan penjualan produk Eubiq secara umum,” ujar Thomas menambahkan.

Naskah : Feri Awan Hidayat (TREN)

Tidak ada komentar: