17 September, 2008

FRESH LEMON Yang Menyegarkan Dari SHARP


SEID kembali menghadirkan kesegaran Lemon yang lebih fresh! FRESH LEMON, produk lemari es terbaru Sharp yang masih memiliki kesinambungan desain dengan lemari es Lemon Series pendahulunya dengan fresh look yang elegan menjadikan lemari es FRESH LEMON Series satu kesatuan mewah. Penampilan lemari es dengan desain pintu asimetris yang memadukan dua nada warna yang kontras. Gagang pintu yang sengaja dibuat vertikal dengan garis halus mudah digenggam dan memperkokoh pesona ruangan. Lemari es yang tersedia dalam 11 model dan 3 nada warna (abu-abu, biru dan hijau) ini akan menjadi bagian dari dekorasi rumah Anda, lebih matching! Dan terlebih lagi dapat menghemat tenaga Anda

Dengan adanya Big Freezer dalam FRESH LEMON Series, Anda tidak perlu mondar-mandir ke supermarket lagi untuk membeli persediaan bahan makanan karena persediaan di lemari es, khususnya bahan makanan beku sudah menipis atau habis. Big Freezer FRESH LEMON Series yang ekstra luas menempati 40% dari keseluruhan badan lemari es, atau 10% lebih besar daripada lemari es lain pada umumnya.

FRESH LEMON Series selain menghemat tenaga, beberapa kelebihan lainnya juga akan memudahkan Anda seperti Chilled Room yang memungkinkan penyimpanan makanan siap saji, Reversible Egg Tray yang praktis, Control Box untuk memudahkan pengaturan lemari es serta fitur unik lain yang tidak semua lemari es memilikinya. Sliding Shelves yang dapat diatur akan memberikan kemudahan dalam mengatur semua benda yang disimpan dan mudah dibersihkan menampilkan interior yang lebih mewah.

Selain semua kesegaran baru yang ditawarkan di atas, Sharp tetap mempertahankan fitur-fitur utama lain yang sudah menjadi tolok ukur keunggulan lemari es Sharp selama ini seperti Low Voltage System (LOVES) yang memungkinkan lemari es tetap bekerja maksimal meskipun tegangan listrik tidak stabil, No Frost atau bebas bunga es, Utility Pocket yang serba guna dalam menyimpan.

Lemari es FRESH LEMON Series ini hadir dengan 3 ukuran dari 178 liter hingga hampir 200 liter dan dilempar ke pasaran dengan kisaran harga jual Rp. 1.7 juta – Rp. 2.3 juta


Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: