12 Desember, 2007

Sharp Luncurkan Mesin Cuci Glam Magic


GLAM MAGIC, mesin cuci tipe front loading terbaru dari PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) belum lama ini diluncurkan untuk melengkapi lini produk mesin cuci SHARP bagi kalangan konsumen Indonesia.

Dengan desain terbaik nan mewah serta teknologi mutakhir, GLAM MAGIC memberikan kesempurnaan yang diharapkan dari sebuah mesin cuci. GLAM MAGIC hadir dengan solusi baru mencuci yang lebih efisien dan sehat. Cucian akan disemprot lapisan ion Ag+ (perak) pada saat pengeringan yang melindungi cucian dari bau-bauan tak sedap setelah dicuci, dari kuman dan bakteri sampai pencucian berikutnya.

Proses pencucian jadi lebih cepat selesai berkat adanya sistem ganda penghilang kelembaban dan pengering yang sangat kuat yang meniupkan hawa panas ke atas dari bawah tabung dan mengeringkan cucian 100% sampai dengan kapasitas enam kilogram sekaligus.

Fitur-fitur yang dimiliki Glam Magic antara lain, Inlet (mulut tabung) berada di bagian atas mesin cuci untuk memudahkan memasukkan dan mengeluarkan cucian. GLAM MAGIC juga bekerja dengan hening (kurang dari 40 dB) dengan tabung cuci anti getar (anti-vibration drum) dengan Direct Drive Motor-nya mengurangi guncangan yang terjadi pada saat pencucian dan sistem filter pembersih otomatis yang bebas pemeliharaan.

Dengan anti-vibration drum berukuran besar (sembilan kilogram) dan pintu penutup lapis tiga memungkinkan GLAM MAGIC mampu mencuci selimut, karpet, bed-cover dan semua cucian berukuran besar tanpa mengganggu ketenangan rumah. GLAM MAGIC pun juga sudah disesuaikan dengan kondisi tegangan listrik di Indonesia yang sangat tidak stabil, dimana GLAM MAGIC dapat tetap bekerja dengan baik walaupun tegangan listrik turun hingga 170 Volt.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Istimewa

Tidak ada komentar: