11 Desember, 2007

Hunter Douglas Gallery Hadir di Pantai Indah Kapuk


PT Hunter Douglas Indonesia di akhir bulan lalu, secara resmi menghadirkan Hunter Douglas Gallery di Komplek Rukan Exclusive Blok G – 19, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Galleri ini merupakan yang ke-4 di wilayah DKI Jakarta, yang diresmikan oleh Hunter Douglas Indonesia.

Menurut Presiden Direktur PT Hunter Douglas Indonesia, Yuki Wiyono, pembukaan Hunter Douglas Gallery ini bertujuan untuk memberikan keuntungan yang lebih baik untuk dealer dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk kalangan konsumen.

”Di Hunter Douglas Gallery ini, konsumen dimanjakan dengan aneka produk dari Hunter Douglas, baik jenis produk, warna maupun sistem operasinya. Konsumen dapat melihat jenis produk ‘Window Fashions’ yang sangat eksklusif. Dengan pembukaan Hunter Douglas Gallery ini, diharapkan akan semakin memudahkan konsumen di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya untuk membeli produk terkemuka dari Hunter Douglas,” tambah Yuki lagi.

Menurut Yuki, dalam rangka lebih memperluas jangkauan dan jaringan Gallery serta Dealer produk Hunter Douglas, pihaknya di tahun depan (2008) juga merencanakan untuk membuka beberapa Galleri lainnya di seluruh Indonesia.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH

Tidak ada komentar: