10 Desember, 2007

Central Park Office Tower Mulai di Pasarkan


Akses jalan yang cenderung macet dan padat lalu lintas ke arah pusat bisnis (CBD) di pusat kota, membuat para pebisnis dan pengusaha mencari alternatif tempat lain yang lebih strategis untuk mengembangkan sayap usahanya.

Peluang inilah yang di cermati oleh PT Tiara Metropolitan Jaya selaku pengembang Central Park dalam kawasan Podomoro City, untuk memasarkan proyek terbarunya yang diberi nama Central Park Office Tower.
Menurut Safira Sakina, GM Public Relations APG, Central Park Office Tower ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi kalangan pengusaha ataupun kalangan pedagang di Jakarta Barat, yang selama ini lebih cenderung untuk memilih rukan / ruko sebagai tempat usahanya.

“Dengan membeli atau menyewa office building lebih menguntungkan secara operasional, karena semua fasilitas gedung sudah termasuk dalam klausul sewa ataupun jual beli. Prestise perusahaan pun akan meningkat jika mereka bertempat di office building,” tambah Safira lagi.

Pengamat properti Soewito Santoso menyatakan, kawasan Jakarta Barat merupakan kawasan yang menjanjikan sebagai kawasan bisnis. Menurut Suwito, hal tersebut terlihat dari banyaknya pengusaha yang bermukim di sekitar kawasan ini sejak lama.

“Langkah APG yang membangun pusat perkantoran di kawasan Tanjung Duren ini, merupakan sebuah terobosan baru yang sangat tepat. Potensi Jakarta Barat masih sangat besar, dimana banyak sekali perumahan menengah ke atas yang telah eksis. Hal ini tentu memberikan peluang yang sangat baik bagi pengembang yang jeli untuk membangun kawasan bisnis sesuai kebutuhan daerah tersebut,” katanya lagi.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH