19 Desember, 2007

BNR Operasikan Wahana Wisata 'The Jungle'


Bogor Nirwana Residence (BNR), perumahan yang dikembangkan PT Graha Andrasentra Propertindo – anak usaha PT Bakrieland Development Tbk - meresmikan pengoperasian The Jungle, sebuah wahana wisata air tematik termodern dan terlengkap di Indonesia.

Acara peresmian wahana wisata seluas + 21.000 m2 dan pertama di bangun di Kotamadya Bogor ini, berlangsung di lokasi The Jungle dan dihadiri oleh Walikota Bogor, jajaran Direksi PT Bakrieland Development Tbk dan BNR serta undangan lainnya, Minggu (16/12).

Menurut Hendry Harmen, Chief Business Development Officer BNR, semua fasilitas yang ada di The Jungle, oleh pihak BNR memang disiapkan sebagai sarana dan tujuan rekreasi serta edukasi bagi penghuni, murid sekolah dan masyarakat umum.

“Untuk semua fasilitas yang ada di The Jungle ini, kami siapkan pembangunannya selama 6 bulan dengan dibantu oleh tim ahli dari Australia, Kanada dan Belgia. Dengan demikian, The Jungle menggunakan teknologi dan peralatan terbaru dengan standar kualitas yang terbaik,” tambah Hendry Harmen lagi.

Adapun fasilitas yang disediakan wahana wisata air tematik The Jungle ini, antara lain: Fountain Futsal, 4D Theater (sinema 4 dimensi), Giant Aquarium, Dry park, Lazy pool, Bird Park, Racer Slide dan Leisure Pool.

Dengan konsep wisata edutainment, pengunjung The Jungle terutama dari kalangan anak-anak dapat memperoleh berbagai informasi yang bermanfaat tentang alam dan lingkungan. Hal ini tak bisa dilepaskan dari penataan kawasan BNR yang 60 % nya merupakan area hijau, dimana dalam kawasan ini juga terdapat kawasan reservasi rusa serta ratusan jenis pohon langka yang dilindungi.

Menurut Jo Eddy Raspati, Chief Marketing Officer BNR, selama masa promosi hingga akhir Desember 2007, pengunjung The Jungle dapat menimati semua fasilitas yang ada dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000.

“Setelah diresmikannya fasilitas The Jungle ini, dalam kawasan BNR juga akan dilengkapi pula dengan fasilitas Orchard Road, Flona Walk (flora & fauna center), lapangan golf 18 hole, dan hotel & condotel. Dengan demikian, fasilitas yang ada di BNR akan semakin lengkap,” pungkas Joe Eddy.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Istimewa

Tidak ada komentar: