12 Desember, 2007

Grand Opening Gerai Habitat di Grand Indonesia Shopping Town


Habitat, jaringan ritel untuk beragam perlengkapan rumah berkelas dan berkualitas dari Inggris, awal Desember ini membuka gerai (shop-in-shop) pertamanya di Indonesia, dengan mengambil tempat seluas 311 m2 di pusat perbelanjaan Seibu, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

Dengan dukungan mitra ritel terkemuka, PT Mitra Adiperkasa Tbk (PT MAP Tbk), gerai Habitat ini menggelar produk-produk terpilih dari Habitat, diantaranya peralatan memasak, perangkat dapur, aksesoris rumah, beragam jenis lampu, peralatan makan dan rangkaian perlengkapan ruang tidur dan kamar mandi.

Ratih D. Gianda, Group Head of Investor Relations PT MAP menyatakan, kehadiran gerai pertama Habitat di Indonesia ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern kalangan masyarakat menengah atas yang selalu mencari produk-produk furnitur dan peralatan rumah tangga yang berkualitas.

“Kami merasa bangga dapat menghadirkan Habitat di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan gaya hidup modern yang sesuai dengan komitmen Habitat,” katanya lagi.

Menurut Ratih, selain menjalin kemitraan strategis dengan Habitat, PT MAP Tbk juga telah mengelola lebih dari 600 toko dengan total area penjualan seluas lebih dari 300.000 m2 di 22 kota besar di Indonesia. Berbagai macam produk yang tersedia di toko-toko yang dikelola MAP terdiri dari sepatu, pakaian, aksesoris, makanan dan minuman dan bahkan buku.

Sementara itu, Karsten Friis Mondorf, Group Head of Retail Partnerships Habitat menyatakan, pihaknya merasa beruntung mendapatkan mitra usaha yang sepaham dalam memasuki pasar Indonesia yang masih potensial.

“Kami sangat senang menyaksikan kehadiran Habitat di Indonesia. Kami juga sangat percaya, jika gerai ini akan menjadi awal dari hubungan yang berkelanjutan dengan mitra kami di Indonesia,” ucap Karsten lagi.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Muhtar Holil

Tidak ada komentar: