24 Desember, 2007

The City Tower Capai Tahap Penutupan Atap


The City Tower (TCT), menara perkantoran eksklusif setinggi 33 lantai yang berlokasi di kawasan jalan MH Thamrin – Jakarta, belum lama ini (19/12) mengadakan acara seremonial penutupan atap (topping-off) untuk melengkapi penyelesaian struktur pembangunan proyek ini.

Rangkaian acara penutupan atap ini di tandai dengan prosesi penuangan adukan semen ke lantai terakhir menara perkantoran ini dilakukan oleh Harry Gunawan, CEO PT Kencana Graha Mandiri bersama dengan Muhayat, Walikotamadya Jakarta Pusat dan selanjutnya diikuti pula oleh jajaran Komisaris dan Direksi PT Kencana Graha Mandiri lainnya.

Pengecoran lantai terakhir The City Tower ini dilakukan lebih awal 43 hari dari jadwal yang telah di targetkan oleh pihak PT Kencana Graha Mandiri. Hal ini tentunya merupakan prestasi tersendiri yang dihasilkan oleh pihak pengembang The City Tower bagi kalangan tenant dan klien menara perkantoran ini.

Menurut rencana yang dimiliki oleh pihak pengembang, mulai bulan Agustus 2008 yang akan datang, menara perkantoran terbaru yang ada di kawasan Segi Tiga Emas ini akan mulai beroperasi secara penuh.

The City Tower sendiri dibangun pada lahan seluas 6000 m2 yang terdiri dari 33 lantai dengan luas gedung nya mencapai 72.400 m2 yang terdiri dari bangunan basement seluas 22.600 m2 dan bangunan menara seluas 49.800 m2. Setiap unit yang ada di TCT dirancang dengan system columnless dengan luasan 1.780 m2 yang dapat memberikan ruang kerja yang dinamis dan effisien.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh pihak pengembang antara lain : Zoning Air Conditioning System terbaru dengan seri VRV III dari Daikin, Serat Optik dan teknologi Wi-Fi dengan akses internet kecepatan tinggi, Kapasitas parkir tersedia di lima lantai basement yang dapat menampung 630 kendaraan dan eksekutif club yang dilengkapi dengan video conference di roof top gedung perkantoran ini.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH


Tidak ada komentar: