24 Desember, 2007

Kemewahan Lemari Es 'Salsa' dari Sharp



Sharp kembali menghadirkan semua inovasi dan kemewahan lemari es lewat produk terbarunya yang diberi nama Salsa series. Lemari es terbaru dari Sharp ini, tersedia dalam 12 pilihan model dengan 4 pilihan ukuran kapasitas, mulai dari 472 liter, 508 liter, 555 liter sampai dengan 596 liter.

Lewat tampilan yang cukup besar, lemari Es Salsa telihat sangat anggun dan mewah di kelasnya. Balutan warna titanum yang anggun dan elegan dengan kemewahan staninless-steel terbaik, menjadikan lemari es ini sebagai pilihan utama di setiap rumah.

Kelebihan lain yang dimiliki Lemari es Salsa terdapat pada desainnya. Lemari es Salsa memiliki LCD Control Panel yang ditempatkan di bagian luar, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengatur sendiri operasional lemari es tanpa harus membuka pintu kulkas ini.

Selain itu, Lemari es dua pintu ini juga memiliki space yang cukup lapang pada bagian interiornya. Dengan luasnya bagian dalam, membuat buah, sayuran, atau daging yang diletakkan dalam lemari es ini tetap segar melalui sistem pendinginan Hybrid Cooling System dan dilengkapi pula dengan fitur Plasmacluster, yang dapat membunuh kuman dalam lemari es

Untuk harga jualnya, pihak Sharp memberikan kisaran harga jual Rp 6 – 12 juta per unit.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH

Tidak ada komentar: