21 Desember, 2007

Da Vinci Hadirkan Koleksi Terbaru




Brand Da Vinci yang selama ini di kenal masyarakat luas dengan model klasik dan konvensional-nya, menghadirkan ragam koleksi furnitur terbaru dengan gaya moderen kontemporer dari beberapa merek kenamaan di dunia seperti Versace Home, Milano 42, Natuzzi, Baldi, Mobilidea dan lain-lain.

Acara peluncuran koleksi dan sekaligus penampilan imej baru dari Da Vinci ini, berlangsung secara meriah dan mewah di Da Vinci Penthouse, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Hal ini dikarenakan, sederetan rangkaian acara yang menarik telah disiapkan oleh pihak Da Vinci Indonesia selama dua hari berturut-turut (18 - 19/12/2007).

Menurut General Manager dan Chief Designer Da Vinci Indonesia, Erwin H. Hawawinata, koleksi terbaru yang diluncurkan Da Vinci Indonesia ini mengambil tema Entering the New Beginning of Ultimate Lifestyle-Futuring the Past, Present and Future Journey of Da Vinci, serta dimeriahkan dengan acara fashion show karya Harry Dharsono dan kegiatan Lelang Amal meja koleksi Baldi, yang hasilnya akan diberikan untuk kegiatan sosial dari Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) PDI Perjuangan.

"Tujuan kami menghadirkan koleksi furnitur baru yang bergaya modern kontemporer ini tak lain untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan setia Da Vinci. Dengan demikian, kolaborasi model klasik dan modern yang kami kembangkan, tercipta dengan serasi melalui koleksi furnitur bergaya modern kontemporer yang baru di luncurkan ini," tambah Erwin lagi.

Salah satu acara yang menarik perhatian pengunjung dan tamu-tamu VIP Da Vinci Indonesia adalah fashion show hasil rancangan Harry Dharsono. Desainer kenamaan Indonesia ini, menampilkan sekitar 40 ragam koleksi bergaya haute couture, yang diberi judul Sino-Italiano, karena terinspirasi penampilan dari Tony Phua dan Doris Phua, duo sejoli pendiri Da Vinci Indonesia.

Naskah : Feri Awan
Foto : FAH

1 komentar:

Fibo mengatakan...

NICE Blog :)

MERRY Christmas :)