21 November, 2007

Metland Resmikan Gedung Olahraga Bulutangkis


PT Metropolitan Land (PT Metland) - salah satu pengembang nasional, yang memiliki beberapa proyek perumahan cukup besar –, Minggu (11/11), meresmikan Gedung Olahraga Bulutangkis Indoor di salah satu proyek miliknya, Perumahan Puri Metropolitan, Cipondoh, Tangerang.

Gedung Badminton Puri Metropolitan ini secara resmi di buka untuk masyarakat umum, dengan seremonial penandatanganan prasasti oleh Camat Cipondoh (mewakili Walikota Tangerang) yang di dampingi juga oleh Ir. Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land serta Rudy Hartono, Ketua PB Jaya Raya / Juara Dunia All England sebanyak 8 kali.
Rangkaian acara peresmian Gedung Badminton juga di meriahkan dengan coaching clinic seputar olah raga bulutangkis oleh pasangan mantan pemain nasional juara olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti serta pertandingan ekshibisi antara Juara Dunia Bulutangkis Markis Kido dan Hendra Setiawan dengan warga penghuni Perumahan Puri Metropolitan.
Gedung Badminton Puri Metropolitan sendiri, terdiri dari tiga lapangan bulutangkis indoor berstandar internasional. Gedung ini dibangun sebagai wujud komitmen PT. Metropolitan Land selaku pengembang perumahan Puri Metropolitan dalam mendukung kemajuan olah raga bulu tangkis nasional.
Untuk selanjutnya, lapangan bulutangkis yang cukup megah ini rencananya akan digunakan oleh PB Jaya Raya sebagai sarana latihan bagi bibit-bibit unggul calon juara dunia serta fasilitas pendukung bagi penghuni perumahan Puri Metropolitan dan warga sekitar perumahan ini berada.
Menurut Wahyu Sulistio, Corporate Public Relations PT Metropolitan Land, selain membangun tiga lapangan badminton indoor, perumahan Puri Metropolitan juga sedang membangun sarana kolam renang berukuran olympic, yang terletak bersebelahan dengan Gedung Olahraga Bulutangkis.
“Selain di perumahan ini, Metropolitan Land juga telah membangun tiga lapangan badminton indoor dan dua lapangan futsal indoor di perumahan Menteng Metropolitan dan satu lapangan futsal di perumahan Taman Metropolitan. Kesemua sarana tersebut telah selesai dibangun dan dapat digunakan untuk penghuni dan masyarakat umum,” tambah Wahyu lagi.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH