03 September, 2007

Topping Off Menara Grand Aston Albergo

The Bellezza, salah satu kompleks mixed used (5 in 1) terbesar di Jakarta, belum lama ini melaksanakan acara pengecoran terakhir lantai atap bangunan (topping off) menara Grand Aston Albergo.
“Topping off Grand Aston Albergo merupakan bukti dari komitmen dan keseriusan kami kepada konsumen bahwa proses pembangunan The Bellezza berjalan sesuai rencana sehingga konsumen dapat segera menikmati seluruh fasilitas yang ada di kawasan ini dalam waktu tidak lama lagi,” ujar Rudy Margono, Direktur Utama PT Perdana Gapuraprima (PT PGP) sekaligus project director pembangunan The Bellezza.
The Bellezza yang berlokasi di Permata Hijau, berdiri diatas lahan + 200.000 m2. Kompleks mixed used ini terdiri dari apartemen, serviced residence, perkantoran, shopping arcade and promenade (pusat belanja dan makan). Dengan lokasinya yang sangat prestius, The Bellezza mengincar konsumen kelas menengah atas, terutama pengusaha muda sebagai target market utama.
“Dari sisi penjualan, Grand Aston Albergo di Bellezza saat ini baru dalam tahap soft lounching, namun telah mencapai lebih dari 20%. Sementara, untuk penjualan dua tower apartemen (Louvre dan Versailles) mencapai rata-rata 90% dan sekarang sedang memulai tahap serah terima. Sedangkan untuk shopping arcade dan food promenade telah mencapai okupasi sekitar 60%,” tambah Rudy lagi.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Istimewa