28 November, 2007

PT Premier Qualitas Indonesia Ramaikan Bisnis Properti di Tanah Air




PT Les Nouveaux Constructeurs (LNCSA), pengembang ternama dari Perancis, awal Nopember ini mengumumkan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan Qeystone Investments Pte. Ltd. Dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, maka PT Premier Qualitas Indonesia resmi berdiri dan segera turut meramaikan bisnis properti di Indonesia.

Sami Miettinen, Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia menyatakan, PT Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu usaha perusahaannya untuk dapat menyediakan kebutuhan dan keinginan konsumen akan properti berkualitas tinggi yang nyaman.

“Kami yakin bahwa perusahaan properti baru ini akan menghadirkan hunian-hunian eksklusif untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan hidup,” tambah Sami lagi.

Sementara itu, Anton Soetopo, Komisaris PT Premier Qualitas Indonesia menyatakan LNCSA dan Qeystone Investments Pte. Ltd. terus memperhatikan perkembangan dan permintaan akan properti di Indonesia.

“Kami terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi baru yang dapat menggairahkan pasar property Indonesia. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk menjadi bagian dari cerita sukses LNCSA di Indonesia,” kata Anton lagi.

Menurut Anton, saat ini investasi pada bisnis properti di Indonesia menjadi semakin menarik mengingat kondisi politik dan ekonomi nasional yang semakin jelas dan stabil, didukung pula oleh penawaran suku bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) yang menarik yang ditawarkan oleh bank sehingga meningkatkan daya beli masyarakat.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Istimewa