28 November, 2007

Lavande Residences - Surya Pertiwi Jalin Kerjasama


Pihak PT Surya Pertiwi (distributor tunggal produk sanitary dengan brand TOTO) akan menyediakan fasilitas sanitary untuk unit hunian di apartemen The Lavande Residences.

Sejalan dengan proses pembangunan yang terus berlangsung di lapangan, pihak PT Intersatria Budi Karya Pratama selaku pengembang The Lavande Residences mengadakan kerjasama dengan PT Surya Pertiwi (distributor tunggal produk sanitary dengan brand TOTO) dalam hal penyediaan fasilitas sanitary untuk setiap unit hunian yang ada di The Lavande Residences.

Acara penandatanganan kerjasama The Lavande Residence – PT Surya Pertiwi ini, berlangsung di Marketing Gallery The Lavande Residences Jl. Prof. Dr. Supomo 231, Tebet – Jakarta Selatan (Sabtu, 24/11)

Roberto Gani, General Manager Sales & Marketing The Lavande Residences menyatakan, lewat kerjasama ini pihaknya berupaya untuk menghadirkan fasilitas yang terbaik bagi setiap konsumen yang mengambil unit hunian di apartemen pertama yang ada di kawasan Tebet ini.

Menurut Roberto, penyediaan produk-produk berstandar internasional di apartemen The Lavande Residences, merupakan bagian dari visi pengembang dan sekaligus juga memberi bukti nyata bagi konsumen akan komitmen pengembang dalam pembangunan apartemen ini.

“Melalui kerjasama dengan TOTO ini, kami ingin memberikan kepuasan lebih banyak kepada seluruh konsumen. Dengan penggunaan material sanitary yang berkualitas, tentunya juga akan meningkatkan kenyamanan tinggal penghuni di apartemen ini”, ujar Roberto lagi.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH