09 Agustus, 2007

Premier Mansion, Proyek Terbaru Premier Indonesia


PT Premier Indonesia, yang merupakan anak usaha dari Les Nouveaux Contructeurs, belum lama ini meluncurkan proyek perumahan terbarunya yang diberi nama Premier Mansion. Bekerjasama dengan PT Sinar Graha Lestari, Premier membangun sebuah hunian berkualitas tinggi yang berlokasi di Jl. Terusan Bandengan, Pluit, Jakarta Utara.
Premier Mansion yang memiliki total unit sebanyak 115 rumah berbagai tipe ini, di kembangkan pada lokasi yang sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan utama dengan akses jalan tol Bandara dan tol dalam kota, yang tentunya akan memudahkan penghuni perumahan ini untuk beraktifitas.
Olivier Mitterrand, Presiden Komisaris PT Premier Indonesia menyatakan “sebagai pengembang yang berpengalaman dalam membangun hunian eksklusif di Indonesia, kami dapat memastikan bahwa perumahan yang kami buat memiliki kualitas tinggi, aman dan nyaman. Apalagi, kami juga memberikan jaminan purna jual hingga satu tahun,” ucap Olivier dalam kata sambutannya pada peluncuran Premier Mansion ini
Sementara itu, menurut Kelvin Tjiandra, Direktur Utama PT Sinar Graha Lestari, kerjasama dengan PT Premier Indonesia ini merupakan pilihan terbaik yang diambil oleh dengan perusahaannya.“Kerjasama kami dengan PT Premier Indonesia untuk proyek Premier Mansion ini merupakan bentuk kepercayaan terhadap PT Premier Indonesia. Kami percaya, melalui kerjasama yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak, konsumen Premier Mansion akan mendapatkan perumahan yang berkualitas tinggi” tambah Kelvin lagi.
Di kembangkan pada lahan seluas 7 hektar dengan 115 unit rumah yang akan dibangun, Premier Mansion memiliki tiga tipe : Avignon (LT 200m2 / LB 255m2), Bretagne (LT 200m2 / 221m2) dan Charente (LT 144m2 / 187m2) Adapun untuk harga jualnya, rumah di Premier Mansion ini ditawarkan pada kisaran bervariasi mulai dari Rp 1,4 miliar sampai dengan Rp 2,2 miliar per unit.

Naskah : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: