13 Agustus, 2007

BCA Gelar Program Gebyar Hadiah Tahapan (Periode Juli – Desember 2007)


PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) terus melanjutkan pengembangan inovasi guna meningkatkan kenyamanan dan kemudahan nasbahnya dalam bertransaksi. Untuk itu, sebagai bentuk ungkapan apresiasi kepada para nasabah Tahapan, BCA tetap konsisten mengadakan berbagai program Hadiah.
Setelah berakhirnya program Gebyar Hadiah Tahapan (GHT) BCA periode Juli 2006 – Juni 2007, BCA kembali menggelar Gebyar Hadiah Tahapan periode Juli – Desember 2007 dengan tampilan yang berbeda dibandingkan program hadiah bank lain.
Program GHT periode Juli – Desember 2007 ini, memberikan hadiah utama Mercedez Benz S Class, hadiah pertama Mercedes Benz E Class dan hadiah kedua TV LCD Polytron 32 inci. Pada akhir periode program di bulan Desember 2007, akan diundi 1 unit Mercedes Benz S Class.
Menurut Laksono, Chief Manager Divisi Consumer Banking BCA, pengundian program GHT periode Juli – Desember 2007 ini akan dimulai sejak Sabtu, tanggal 7 Juli 2007 pada acara Gebyar BCA Indosiar pukul 21.00 WIB. Dalam acara ini, akan diundi 1 unit Mercedes E Class dan ratusan TV LCD Polytron 32 inci.
“Selama bulan Juli 2007 ini, pengundian akan dilakukan pada tanggal 7, 14, 21 dan 28 dimana proses pengundiannya sendiri menggunakan nomor undian berdasarkan saldo rata-rata bulan Juni 2007. Untuk setiap kelipatan Rp 5.000.000,- dari saldo rata-rata per bulan, nasabah akan mendapat 1 nomor undian. Semakin besar saldo Tahapan yang dimiliki nasabah, semakin besar pula kesempatan untuk menang, ” tambah Laksono lagi.
Nasabah dapat mengetahui nomor undian dengan melihat di ATM Non Tunai atau menanyakan ke Customer Service Officer di kantor cabang tempat nasabah membuka rekening Tahapan. Bagi nasabah yang tidak sempat menyaksikan acara Gebyar BCA di Indosiar, dapat mengetahui daftar pemenang melalui harian Kompas, cantor cabang BCA dan website BCA di http://www.klikbca.com/.
Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat