09 Agustus, 2007

Opening Ceremony Marketing Gallery The Lavande


Apartemen The Lavande yang dibangun oleh PT Intersatria Budi Karya Pratama (member Agung Podomoro Group & Synthesis Asset Management), belum lama ini (28 Juli 2007) menggelar acara Opening Ceremony Marketing Gallery apartemen ini.
Apartemen The Lanvande merupakan apartemen pertama yang dibangun di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Apartemen ini terdiri dari 2 tower yaitu Pink Tower (terdiri dari Blok A & B yang merupakan Area Private) dan Purple Tower (Blok C yang merupakan Area Common). Pink Tower terdiri dari 30 lantai dan Purple Tower terdiri dari 23 lantai. Adapun untuk total unit keseluruhan mencapai 727 unit hunian.
Acara Opening Ceremony Marketing Gallery The Lavande di tandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bapak Trihatma K. Haliman, Chairman Agung Podomoro Group, yang didampingi oleh Ibu Trihatma dan Bapak Budi Yanto Lusli, Director PT Intersatria Budi Karya Pratama. Acara Opening Ceremony ini kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kantor pemasaran dan show unit The Lavande.
Menurut Farida Aryani Joe, General Manager Marketing The Lavande, kegiatan Opening Ceremoby yang dilakukan oleh pihaknya memang disesuaikan dengan tagline The Lavande, A True Living for Your Body, Mind & Soul.
Dalam hal ini, menurut Farida lagi, pihak pengembang menyediakan berbagai fasilitas untuk penghuni apartemen ini seperti kolam renang, massage pool, children playground, indoor squash, fitness centre, suite lounge, function hall, gazebo, reflexy stone, sauna, laundry, cafe & restoran, salon kecantikan dan pengamanan 24 jam dengan CCTV. ”Semua fasilitas yang akan dibangun di The Lavande memang kami tujukan untuk menciptakan atmosfer beauty & Healthy bagi penghuni apartemen ini. Terlebih, The Lavande merupakan icon baru hunian eksklusif yang ada di kawasan Tebet,” ujar Farida menambahkan.


Naskah : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: