10 Agustus, 2007

Launching Apartemen Gardenia Boulevard




Tanggal 5 Agustus 2007 yang lalu, PT Surya Sentosa (member of Cempaka Group) menggelar acara launching apartemen Gardenia Boulevard dengan tema Garden of Roses. Dalam acara yang dikemas secara full entertainment, sekitar 1000 undangan dan masyarakat umum hadir dalam kesempatan ini.
Apartemen Gardenia Boulevard sendiri dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar, dengan dua tower yang sedang dipasarkan saat ini – tower A (Anggrek) yang memiliki kapasitas 364 unit dan tower B (Bougenville) dengan kapasitas 132 unit. Untuk kisaran harga jual masing-masing unit yang ada di apartemen ini berkisar antara Rp 260 jutaan sampai dengan Rp 2 miliar. Adapun untuk pilihan tipe unit yang tersedia yaitu tipe 1B (33.5m²) , tipe 2B (48.5m²), tipe1B+2B (87m2), dan tipe terbesar 2B+2B (97m²).
Teddy Budianto, Direktor Utama PT Surya Sentosa menyatakan, apartemen Gardenia Boulevard merupakan hunian yang dibangun dengan konsep Modern Living Resort Apartment in South Jakarta. Selain itu, Gardenia Boulevard juga menawarkan kenyamanan tempat tinggal dan kemudahan beraktivitas bagi penghuninya.
“Lokasi Gardenia Boulevard sangat mudah dijangkau dan strategis. Letak persis Gardenia Boulevard berada di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Dengan tinggal di apartemen ini, penghuni hanya 10 menit menuju CBD (Central Business Distric) dan Rasuna Said Kuningan,” ujar Teddy seraya menyebut kelebihan yang dimiliki apartemen ini.
Menurut Teddy, Cempaka Group dalam kancah bisnis properti nasional bukanlah pemain baru. Dengan pengalaman membangun ruko, rukan serta Mal di berbagai wilayah Jakarta, membuat Cempaka Group terus berusaha untuk melebarkan sayap bisnisnya. Hal ini telah terbukti lewat kesuksesan Cempaka Group membangun apartemen Margonda residence di wilayah jl. Margonda Depok sebagai apartemen pertama di kawasan tersebut.
Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tidak ada komentar: