09 Agustus, 2007

Peluncuran Model Baru King's Safety Shoe




PT King's Wear Indonesia, sebagai perusahaan yang memproduksi safety shoe (sepatu pengaman) dengan merek King's, pada tanggal 8 Agustus 2007 yang lalu, mengeluarkan model sepatu pengaman terbaru, dalam rangka memperluas jaringan pasar yang dimilikinya.
"Di Indonesia, kesadaran kalangan pekerja akan pentingnya safety shoe masih jauh dari harapan. Oleh karenanya, mulai tahun ini kami meluncurkan beberapa model produk sepatu pengaman baru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kalangan pekerja akan sepatu pengaman yang memiliki tampilan desain yang menarik serta berstandar internasional," ucap Alan P Casenas, GM PT King's Safety Wear Indonesia dalam peluncuran produk baru ini di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.
Saat ini, kalangan pelanggan atau konsumen produk sepatu pengaman yang di produksi PT King’s Wear Indonesia adalah perusahaan pertambangan dan mineral, semisal Freeport, Pertamina, INCO dan beberapa perusahaan lainnya.
Menurut Bisman Butarbutar, Sales Manager PT Asia Safety, untuk saat ini pihaknya akan mulai menggarap pangsa pasar baru yang masih terbuka luas. Apalagi, pihaknya juga menargetkan untuk meningkatkan kapasitas produksi sebesar 20 % dibanding tahun sebelumnya.
“Sampai dengan saat ini, kami mempunyai kapasitas produksi sekitar 15 – 18 ribu pasang sepatu per hari dengan total produksi selama satu tahun sebanyak 3 juta pasang sepatu. Mudah-mudahan dengan perluasan pasar yang akan kami garap, di tahun ini kami berhasil menaikkan kapasitas produksi sampai dengan 3,3 – 3,6 juta pasang per tahun,” ujar Bisman lagi.
Naskah : Feri Awan Hidayat