15 Agustus, 2007

LIPPO KARAWACI JALIN KERJASAMA DENGAN BII


PT Lippo Karawaci Tbk (LK) bekerjasama dengan PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dalam penyediaan fasilitas KPR/KPA bagi pembeli unit-unit properti milik Lippo Karawaci. Penandatanganan naskah kerjasama ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Viven G. Sitiabudi dan Presiden Direktur PT BII Tbk Henry Ho di Kemang Village, Jakarta Selatan pada tanggal 26 Juli 2007 yang lalu
Adapun fasilitas pembiayaan properti yang disediakan BII mencakup kredit pemilikan rumah, ruko, rukan, apartemen, kavling dan kios. Selain itu, fasilitas ini juga disediakan untuk konsumen yang berminat membeli unit properti di delapan proyek PT Lippo Karawaci, di enam kota yaitu Jakarta (Kemang Village), Surabaya (City of Tomorrow), Medan (Grand Palladium), Makassar (Perumahan Tanjung Bunga), Tangerang (Perumahan Lippo Karawaci, Royal Serpong Village dan Metropolis Town Square) serta Jawa Barat (Perumahan Lippo Cikarang).
Menurut Viven G. Sitiabudi, Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk, melalui kerjasama ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi nasabah dalam melakukan transaksi produk-produk LK.
”Kami sangat gembira atas terjadinya kesepakatan kerjasama ini. Melalui kerjasama penyediaan pembiayaan dengan BII ini, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan alternatif dalam melakukan transaksi produk-produk PT Lippo Karawaci Tbk. Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan akan saling menguntungkan bagi kedua pihak,” ujar Viven G. Sitiabudi, Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk
Sampai dengan saat ini, PT Lippo Karawaci Tbk tengah mengembangkan beberapa proyek properti terbaru miliknya. Salah satu diantaranya adalah Kemang Village yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Dengan infrastruktur kelas dunia, fasilitas yang serba mewah serta desain bangunan, landscaping dan tampilan interior yang disiapkan khusus untuk kalangan high end Ibukota, Kemang Village diharapkan akan menjadi kota baru terintegrasi, terbesar dari yang pernah ada di wilayah Jakarta Selatan.



Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat