26 Januari, 2008

Permata Bank Luncurkan PermataKPR Bijak



PermataKPR Bijak mensinergikan produk tabungan dan KPR yang memberikan keleluasaan pada nasabah untuk mengatur jangka waktu dan bunga cicilan sesuai dengan kemampuan finansial nasabah.

Permata Bank sebagai salah satu bank nasional terkemuka di indonesia, belum lama ini meluncurkan produk KPR baru yang memiliki sifat sangat inovatif dan merupakan terobosan baru dalam pasar kredit pemilikan rumah (KPR) di tanah air.

Produk KPR baru yang di beri nama PermataKPR Bijak tersebut memiliki banyak kelebihan dan nilai tambah sebagai solusi finansial bagi kalangan nasabah yang selama ini sering terbebani masalah setelah mengambil KPR dari bank.

Menurut Rosalia Abadi, Senior Vice President Permata Bank, Produk PermataKPR Bijak mensinergikan antara tabungan dan KPR yang memberikan keleluasaan pada nasabah untuk mengatur jangka waktu dan bunga cicilan sesuai dengan kemampuan finansial nasabah. Selain itu, Permata bank juga memperhitungkan 75 % dari saldo tabungan nasabah – berapapun besarnya - terhadap jumlah pinjaman KPR.

“PermataKPR Bijak merupakan sinergi yang sempurna antara fasilitas KPR dengan rekening tabungan yang efisien, fleksibel dan menguntungkan. Apalagi produk ini juga memiliki fleksibilitas dalam jangka waktu pembayaran cicilan,” ucap Rosalia Abadi, saat peluncuran produk PermataKPR Bijak di Ballroom Ritz Charlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (23/1).

Dalam kesempatan yang sama, Konsultan Perencanaan Keuangan Tung Desem Waringin mengatakan, apa yang dilakukan oleh Permata Bank dengan meluncurkan produk PermataKPR Bijak merupakan sebuah terobosan baru yang sangat membantu nasabah dalam memilih produk KPR yang sesuai.

“PermataKPR Bijak ini telah teruji dan bisa diandalkan. Selain itu, produk ini juga sangat menguntungkan nasabah karena memberikan opsi bagi nasabah untuk mengatur jangka waktu maupun suku bunga pinjamannya,” tambah Tung lagi.


Naskah : Feri Awan hidayat
Foto : FAH

Tidak ada komentar: