25 Januari, 2008

SHARP Hadirkan Air Purifier “KIREION”


Air Purifier KIREION dari SHARP memberikan perlindungan maksimal bagi setiap penggunanya. Perpaduan sempurna Ion Plasmacluster G6 dengan Moisturizing Function, menciptakan udara yang sehat dan apat menghilangkan virus dan bau serta mampu menjaga kulit tetap sehat dan tidak kering.

Menurut standar WHO, Jakarta merupakan kota ketiga yang terburuk tingkat polusinya di dunia. Untuk itu, SHARP sebagai perusahaan yang peduli lingkungan menawarkan jalan keluar yang terbaik untuk menatasi permasalahan kebersihan udara dengan meluncurkan produk Air Purifier (pembersih) udara KIREION.

Produk yang baru saja di luncurkan ini dilengkapi dengan fungsi Humidifying dalam balutan teknologi Ion Plasmacluster G6 (Generasi Ke-Enam) dan diperkuat oleh Moisturizer, sehingga makin menyempurnakan kekuatan Ion Plasmacluster.

Dengan menggunakan fungsi Moisturizing yang didukung oleh dua buah (khusus tipe KC-C150E) Generator Ion Plasmacluster G6, produk baru ini akan menjaga kelembaban udara tetap dalam kadar normal 50% - 60%.

Udara yang dihembuskan keluar dengan sudut kemiringan 200 sehingga lebih efektif tersirkulasi ke seluruh ruangan dan menghisap debu yang ada, serta akan dipantau oleh fungsi House Dust Monitor untuk melihat kekuatan Air Purifier KIREION dalam membersihkan udara

Selain itu, Air Purifier KIREION juga memiliki sistem penyaringan berlipat ganda yang sangat kuat dengan adanya Pre-Filter, Washable Deodorizing Filter, Antimicrobial HEPA Filter dan MIST Filter yang tidak akan melewatkan debu sekecil apapun melewati hidung penggunanya. Air Purifier KIREION juga sangat hemat dalam mengkonsumsi listrik meskipun beroperasi terus menerus selama 24 jam.

Produk ini tersedia dalam tiga tipe berbeda (KC-C150E, KC-C100E dan KC-C70E) untuk kapasitas ruangan mulai dari 22 m2 – 56 m2. Air Purifier KIREION ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 3,7 juta – Rp. 5,5 juta per unit.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH

Tidak ada komentar: