25 Januari, 2008

BSU Luncurkan Apartemen The Wave



Apartemen baru yang di beri nama The Wave tersebut, akan terdiri dari sembilan tower (menara) dengan total 1900 unit hunian. Mengincar segmen kalangan menengah keatas, kisaran harga yang di tawarkan The Wave berkisar antara Rp 300 jutaan sampai Rp1 miliaran per unit.

PT Bakrie Swasakti Utama (salah satu anak usaha PT Bakrieland Development Tbk) kembali menghadirkan produk apartemen paling anyar dalam kawasan superblok Rasuna Epicentrum yang di beri nama The Wave.

Dalam kesempatan peluncuran apartemen The Wave yang mengambil tempat di Restoran Eat for Health, Direktur PT Bakrie Swasakti Utama, Wawan Dwi Guratno menyatakan, untuk pembangunan apartemen diatas lahan seluas 3,5 hektar tersebut rencananya akan dilakukan dalam dua tahap.

Untuk tahap pertama, akan dibangun terlebih dahulu sekitar 950 unit dengan menara setinggi 14 lantai. Adapun nilai investasi tahap ini, di perkirakan menelan investasi sebesar Rp 600 miliar. Sedangkan untuk pembangunan tahap kedua, Wawan menyatakan akan dilakukan secara paralel setelah melihat progress dari tahap pertama dan ditargetkan akan selesai dalam waktu empat tahun.

“Untuk tahap pertama pembangunan, kita rencanakan dapat dilaksanakan mulai bulan April 2008 mendatang. Sedangkan untuk penjualan, bulan Januari ini juga sudah mulai dilakukan pre-sales kepada calon pembeli," ucap Wawan saat peluncuran The Wave di Restoran Eat For Health, Jakarta, (17/1).

Repeat Buyers
Sementara itu, Ferry S. Supandji, Chief Marketing Officer BSU mengatakan, apartemen The Wave memang dikembangkan untuk membidik pasar kalangan menengah atas dengan kisaran harga yang terjangkau mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 1 miliaran per unit.

Terkait dengan angka penjualan yang telah diraih, Ferry menyatakan telah ada segmented market yang di miliki oleh BSU yang notabene kalangan ini adalah pelanggan tetap atau repeat buyers dari beberapa proyek hunian yang ada di superblok Rasuna Epicentrum.


"Jika di lihat dari data yang ada, kebanyakan pembeli dari proyek baru yang kita luncurkan ini merupakan repeat buyers, yang sebelumnya sudah memiliki unit apartemen lain dalam kawasan ini,” ungkap nya lagi.


Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : Istimewa

Tidak ada komentar: