03 Januari, 2008

Citarasa Tinggi Berpadu Dengan Teknologi


Setelah sukses meraih posisi pemimpin pasar Home Theatre System (HTS) sejak tahun 2004 lalu, LG Electronics Indonesia (LGEIN) kembali menghadirkan produk Home Theatre terbarunya ke pasaran dengan nama Champagne.
Menurut Sukimin – LGEIN Head of Audio Video Product Marketing, dengan lima buah speaker, satu subwoofer dan satu DVD Receiver yang semuanya dibalut dengan warna hitam glossy, LG Champagne terlihat sangat menawan bagi setiap mata yang melihatnya.
Selain itu, menurut Sukimin lagi, THS Champagne dilengkapi serangkaian fitur mutakhir sebut saja misalnya fitur Full HD-Up Scalling yang membuat resolusi gambar HTS Champagne dua kali lebih tajam dari varian HD standar dengan resolusi tertinggi yang mampu dihasilkan 1080p.
Kualitas suara HTS Champagne juga nomor satu dengan adanya Surround Effect menggunakan VSM (Virtual Surround Matrix) yang membuat efek surround lebih hidup. Dengan output power sebesar 700W RMS, Home Theatre ini memiliki kualitas suara yang akan memanjakan telinga para pendengarnya.
Untuk memudahkan konsumen dalam pemakaiannya, telah terdapat fitur Simplink, sebuah feature yang mampu menjalankan fungsi Home Theater ini melalui remote TV. LG memasang target 350 unit dapat terjual hingga akhir tahun, untuk produk yang dipasarkan dengan harga Rp 6 juta per unit ini.



Naskah : FAH
Foto : Istimewa

Tidak ada komentar: