01 April, 2008

Kerjasama Premier - Modernland Realty


Dengan mengambil tempat di Intercontinental Midplaza, PT. Premier Qualitas Indonesia menandatangani kontrak kerjasama yang kedua kalinya dengan PT Modernland Realty Tbk.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Sami Miettinen, Presiden Direktur Premier Qualitas Indonesia, dan Edwyn Lim, Presiden Direktur Modernland Realty, Tbk.

"Kerjasama ini sangat strategis dan saling menguntungkan. Bekerjasama dengan mitra yang baik memberikan citra positif bagi kedua perusahaan" jelas Novi Imelly, Bussiness Development Director Modernland.

Kerjasama kedua perusahaan ini terdiri atas 2 proyek di lahan milik Modernland. Proyek pertama berlokasi di Boulevard Hartono Raya, seluas 4 ha. Bertema modern tropical yang akan dirancang oleh Han Dharmawan, sejumlah 130 unit rumah ini akan terdiri dari 3 tipe. Adapun kisaran harga yang ditawarkan mulai 700 jutaan dan akan di launching pada Juni 2008.

Sedangkan proyek kedua, berlokasi di Golf Island Modernland (The REAL Golf View) di atas lahan seluas 4,5 ha. Direncanakan berdiri 85 unit residen dengan tema klasik. Dengan 3 tipe rumah, luas tanah 240m² - 330m², dengan luas bangunan mulai 220m² - 292m². Adapun kisaran harganya ditawarkan dengan harga 1,3 miliar rupiah dan akan diluncurkan pada Agustus 2008.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH

Tidak ada komentar: