04 April, 2008

Global City Baru Kreasi Lippo Group


Lippo Group meluncuran mega proyek senilai US$ 1,2 Miliar (Rp. 11 triliun) dengan nama The St. Moritz Penthouses and Residences yang merupakan sebuah kota terpadu berskala internasional (global city).

The St. Moritz Penthouses and Residences sendiri merupakan mega proyek global city di kawasan Central Business District Jakarta Barat atau lebih dikenal sebagai Kawasan Sentra Primer Baru Barat (SPBB Puri Indah – Jakarta Barat). Lokasi [royek ini terbilang sangat strategis. Letaknya ada di antara Jakarta Outer Ring Road (JORR) Kapuk – TB Simatupang dan Tol Kebon Jeruk – Tomang yang memudahkan penghuni berkendara lewat empat arah jalur tol.

“Dengan konsep mixed 11-in-1 nya, The St. Moritz Penthouse and Residences merupakan benchmark baru dari mega proyek yang di bangun Lippo Group. Proyek ini merupakan perwujudan kota global seperti London, New York, dan kota-kota kosmopolitan lain di seluruh dunia,” ucap Michael Riady, Direktur The St. Moritz Penthouse and Residences.
Adapun ’isi’ The St. Moritz Penthouse and Residences akan meliputi : Apartemen eksklusif untuk lebih dari 13.000 orang penghuni, jaringan infrastruktur berstandar internasional, pusat perbelanjaan eksklusif seluas 450.000 m2 yang dilengkapi Sea World, Hotel berbintang lima dengan 500 kamar eksklusif yang dikelola The Aryaduta, Convention center seluas 6.000 m2, Lahan yasa (country club) dan spa eksotis seluas 2.500 m2 serta kapel pernikahan (wedding chappel).
Selain itu, The St. Moritz Penthouse and Residences memiliki menara 65 lantai dengan ruang kantor strata title untuk perusahaan yang masuk Top 500 Fortune Companies, International Grammar School yang dikelola Yayasan Pelita Harapan dengan kapasitas 1.000 siswa, Cafe dan resto ternama, Fasilitas atletik dan fitness yang mampu menampung 6.000 anggota, 10 ruang bioskop Cinema XXI, Siloam Hospital serta Helipad dengan member eksklusif.

Untuk penjualan unit apartemen akan dimulai pada kuartal ke - 3 tahun ini, dengan tiga menara (The St. Moritz, The St. Tropez, The Monaco) akan diluncurkan simultan pada tahap pertama. Unit harganya, dimulai dari kisaran US$ 90.000 untuk 2 kamar dan lebih dari US$ 300.000 untuk 4 kamar. Sedangkan untuk St. Moritz Penthouses dengan unit yang terbatas dan eksklusif, harga jualnya berkisar mulai dari US$1 juta per unit.

Naskah : Feri Awan Hidayat
Foto : FAH

Tidak ada komentar: